Posted on

5 website yg WAJIB kamu buka pada saat ONLINE!!?


Sekedar nanya aja gan, kalo agan2 lagi OL…

buka apa aja sih?? hehehe

soalnya ane mw cari2 website2 baru tuk di jelajahi..

NB: khusus untuk website dewasa++, ga perlu di tulis disini.. he..he..


klo ane sendiri sendiri, yang wajib ane buka klo Onlen:

1. Kaskus –> pertama kali duduk lgsg buka ini nih . hehe



2. Facebook –> gosip2 terkini di dunia nyata egk boleh ketinggalan . hha

3. Twitter –> hho .. eksis dikit😛 hehe



4. Google –> googling


5. indo*web*ster.. –> download2 game dll .. biar cepet soalnya lokal😛 hehe

nah kalo agan2 gmn nih?? hehe …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s